Menu

Training Reguler Periode Juni – Agustus 2019

Training Reguler Periode Juni – Agustus 2019

Sebagai salah satu Training Center yang fokus pada Linux Server, Virtualisasi, dan Email Server. PT Excellent Infotama Kreasindo mengadakan Training yang sudah dijalankan sejak tahun 2007 untuk para Staff IT, mahasiswa, maupun orang yang gemar dan ingin memperdalam kemampuannya di bidang Linux Server, Email Server (Zimbra), maupun Virtualisasi.

Training yang diadakan di Excellent beragam, mulai dari Training Reguler, Training Inhouse, dan juga Training Special Class. Training Reguler sendiri merupakan training yang jadwalnya telah ditentukan oleh Excellent dan dilaksanakan di tempat training PT Excellent Infotama Kreasindo. Untuk jadwal lengkapnya dapat dilihat pada Jadwal Training yang telah kami publish. Berikut kami sampaikan Jadwal Training Excellent terbaru Periode Juni – Agustus 2019, bagi kalian yang ingin daftar kami sarankan untuk daftar segera karena kuota-nya terbatas 😉

 

 

Jadwal Training Reguler Excellent Periode Juni – Agustus 2019:

  1. Training Virtualisasi Fundamental & Medium (High Availability), 22 – 25 Juni 2019
  2. Training Mastering Proxmox VE (iSCSI/NFS Cluster & High Availability), 13 – 14 Juli 2019
  3. Training Web Hosting (cPanel, WHM, DNS Hosting), 27 – 28 Juli 2019
  4. Training Zimbra Mail Server: Fundamental & Medium, 03 – 04 Agustus 2019
  5. Training Mastering Zimbra (Advanced Configuration & Multi Server), 05 – 07 Agustus 2019

Untuk detail training (silabus, biaya training, pendaftaran) silakan klik pada salah satu training yang minat untuk diikuti. Sedangkan jadwal lengkapnya dapat dilihat pada halaman Jadwal Training dan akan di update jika ada jadwal terbaru dari kami.

Untuk mendaftar sebagai peserta training dapat mengunjungi halaman Training  dan mengisi form pendaftaran yang telah disediakan oleh kami.

Jika ada pertanyaan seputar training silakan menghubungi kami via chat atau email ke training@excellent.co.id 😉

 

Alifa Tri Febrianti

Leave a Reply

Your email address will not be published.

*

Menu