Menu

Support dan Maintenance

OVERVIEW

Layanan Support dan Maintenance adalah layanan  yang disediakan untuk memudahkan klien dalam melakukan maintenance Mail Server. Maintenance ini mencakup maintenance mail server Zimbra yang digunakan instansi/perusahaan klien. Bagi klien yang memiliki banyak masalah atau kendala mengenai Zimbra Mail Server, kami menyediakan layanan Support dan Maintenance agar mail server klien lebih powerfull dan mendapat reputasi yang baik.

Banyak klien yang bingung dalam melakuan maintenance, banyak email spam yang masuk, ip yang terkena blacklist, dan lainnya. PT Excellent Infotama Kreasindo sebagai Authorize Partner Zimbra yang telah berpengalaman lebih dari 9 tahun di bidang mail server menyediakan layanan Maintenance dan Support untuk email server Zimbra.

Cakupan Wilayah

Layanan ini mencakup wilayah Jabodetabek, untuk diluar wilayah tersebut bisa dikenakan biaya tambahan terkait untuk biaya akomodasi untuk visit ke lokasi klien.

Group Chat

Kemudahan komunikasi antara Excellent dengan Klien via group chatting seperti Telegram/Whatsapp.

Garansi

Excellent menyediakan masa garansi normal pasca implementasi selama 1 bulan dalam bentuk remote maintenance

Paket yang Disediakan

Basic Support

Free Minor Update  Zimbra

Telepon, SMS, Email, Chat Support

Remote Support

Visit/On Site

8jam x 5 Hari Support

SMTP Relay paket Bronze

MX Backup dan ASAV paket Bronze

Preventif Maintenance

Laporan Maintenance Sistem

Standard Support

Free Minor Update Zimbra

Telepon, SMS, Email, Chat Support

Remote Support

Visit/On Site

8jam x 5 Hari Support

SMTP Relay paket Silver

MX Backup dan ASAV paket Silver

Preventif Maintenance

Laporan Maintenance Sistem

Premium Support

Free Minor Update Zimbra

Telepon, SMS, Email, Chat Support

Remote Support

Visit/On Site

24jam x 7 Hari Support

SMTP Relay paket Premium

MX Backup dan ASAV paket Premium

Preventif Maintenance

Laporan Maintenance Sistem

  1. Minimal berlangganan layanan Support dan Maintenance dari kami adalah selama 1 tahun.
  2. Jumlah Preventif Maintenance ditentukan berdasarkan paket yang dipilih, tersedia minimal pada Paket Standard.
  3. Free Visit On Site hanya berlaku untuk area Jabodetabek, di luar area tersebut akan dikenakan biaya tambahan.

Form Layanan Support dan Maintenance

Nama (wajib diisi)

Email (wajib diisi)

No Telp/HP (wajib diisi)

Perusahaan

Alamat

Keperluan

Jenis Layanan

Pesan

Kode Keamanan
captcha

Menu