Menu

Support dan Maintenance

OVERVIEW

Layanan Support dan Maintenance adalah layanan  yang disediakan untuk memudahkan klien dalam melakukan maintenance Mail Server. Maintenance ini mencakup maintenance mail server Zimbra yang digunakan instansi/perusahaan klien. Bagi klien yang memiliki banyak masalah atau kendala mengenai Zimbra Mail Server, kami menyediakan layanan Support dan Maintenance agar mail server klien lebih powerfull dan mendapat reputasi yang baik.

Banyak klien yang bingung dalam melakuan maintenance, banyak email spam yang masuk, ip yang terkena blacklist, dan lainnya. PT Excellent Infotama Kreasindo sebagai Authorize Partner Zimbra yang telah berpengalaman lebih dari 9 tahun di bidang mail server menyediakan layanan Maintenance dan Support untuk email server Zimbra.

Cakupan Wilayah

Layanan ini mencakup wilayah Jabodetabek, untuk diluar wilayah tersebut bisa dikenakan biaya tambahan terkait untuk biaya akomodasi untuk visit ke lokasi klien.

Group Chat

Kemudahan komunikasi antara Excellent dengan Klien via group chatting seperti Telegram/Whatsapp.

Garansi

Excellent menyediakan masa garansi normal pasca implementasi selama 1 bulan dalam bentuk remote maintenance

Paket yang Disediakan

Basic Support

Free Update & Upgrade Zimbra

Telepon, SMS, Email, Chat Support

Remote Support

Visit/On Site

8jam x 5 Hari Support

Free SMTP Relay (Tipe Bronze)

Free MX Backup (Tipe Bronze)

Free Anti Spam/Anti Virus (Tipe Bronze)

Laporan Maintenance Sistem

Training Administrasi Sistem

Standard Support

Free Update & Upgrade Zimbra

Telepon, SMS, Email, Chat Support

Remote Support

Visit/On Site

8jam x 5 Hari Support

Free SMTP Relay (Tipe Silver)

Free MX Backup (Tipe Silver)

Free Anti Spam/Anti Virus (Tipe Silver)

Laporan Maintenance Sistem

Training Administrasi Sistem

Premium Support

Free Update & Upgrade Zimbra

Telepon, SMS, Email, Chat Support

Remote Support

Visit/On Site

24jam x 7 Hari Support

Free SMTP Relay (Tipe Premium)

Free MX Backup (Tipe Premium)

Free Anti Spam/Anti Virus (Premium)

Laporan Maintenance Sistem

Training Administrasi Sistem

Minimal berlangganan layanan Support dan Maintenance dari kami adalah selama 1 tahun.

Form Layanan Support dan Maintenance

Nama (wajib diisi)

Email (wajib diisi)

No Telp/HP (wajib diisi)

Perusahaan

Alamat

Keperluan

Jenis Layanan

Pesan

Kode Keamanan
captcha

Menu