Menu

PT. Excellent Infotama Kreasindo Sebagai Zimbra Gold Partner 2022

PT. Excellent Infotama Kreasindo Sebagai Zimbra Gold Partner 2022

Di awal tahun 2022, PT Excellent Infotama Kreasindo meraih predikat sebagai Zimbra Gold Partner. Excellent merupakan perusahaan yang berfokus pada penyedia layanan Email Service Provider (ESP) dengan misi utama meningkatkan kualitas layanan dan performa email server di lingkungan institusi, lembaga maupun perusahaan.

Sejak tahun 2016, Excellent secara resmi menjadi partner dari Zimbra Synacor di Indonesia dan sebagai bentuk fokus kami terkait produk Zimbra, saat ini kami menjadi pelopor untuk produk Zimbra Collaboration Suite dan berhasil meyakinkan instansi pemerintahan serta perusahaan berskala Small Medium Business (SMB) maupun enterprise untuk menggunakan Zimbra sebagai platform email & kolaborasi.

Keberhasilan tersebut mampu membawa Excellent meraih posisi partnership (VAR) Zimbra Synacor dengan level Zimbra Gold Partner di Indonesia.

Sebagai Zimbra Gold Partner, saat ini PT. Excellent Infotama Kreasindo memiliki kompetensi untuk memberikan solusi dalam implementasi Zimbra Mail Server, baik mulai dari perancangan, pengembangan dan pemeliharaan dengan Total Cost of Ownership (TCO) rendah dan tepat guna. Excellent juga memiliki tenaga teknis yang professional, berpengalaman dan bersertifikat dari prinsipal Zimbra.

Predikat Zimbra Gold Partner ini menjadi bukti komitmen kami dalam mempertahankan kualitas produk dan layanan Zimbra yang terbaik bagi customer serta terus melayani pelanggan-pelanggan kami dengan sepenuh hati dan integritas, sebagaimana slogan Excellent: Integrity, Smart, Harmony.

Terima kasih atas kepercayaan dan dukungan dari seluruh mitra dan pelanggan Excellent. Pencapaian ini menjadi pemicu untuk terus memberikan layanan terbaik dan menjadi Preferred Partner untuk layanan Zimbra Collaboration Suite.

Benefit Pembelian Lisensi dan Implementasi via Excellent

Berikut beberapa benefit pembelian lisensi/implementasi Zimbra via PT. Excellent Infotama Kreasindo :

  1. Include Training. Excellent menyediakan opsi bundle paket training untuk setiap pembelian paket lisensi/implementasi, dengan opsional paket free 2 seat training reguler sesuai jadwal Excellent atau berupa inhouse training di lokasi klien
  2. Support Level Pertama. Excellent menyediakan support level 1, sehingga jika klien mengalami kendala implementasi, akan menerima layanan support dari team teknis Excellent. Support mencakup remote akses, email, telp, chat ataupun opsional dalam bentuk kunjungan on site/visit
  3. Priority Share Knowledge. Pembelian lisensi melalui Excellent akan menerima benefit berupa prioritas mendapatkan update informasi dan share knowledge yang diberikan khusus untuk klien dan alumni training Excellent
  4. Member Milis. Sebagai bagian dari layanan support, klien akan diberikan opsi menjadi member mailing list invite-only yang disediakan oleh Excellent. Milis ini bisa dipergunakan untuk berdiskusi maupun bertanya mengenai layanan dan produk Excellent lainnya, tidak terbatas hanya pada produk Zimbra
  5. Discount Khusus. Excellent menyediakan opsi discount khusus (default 10%) untuk klien ataupun alumni yang hendak mengikuti training atau workshop yang diselenggarakan oleh Excellent

Jika tertarik dengan Zimbra Network Edition atau butuh informasi lebih detail baik untuk layanan Onpremise maupun Cloud, silakan menghubungi kami via email sales@excellent.co.id.

Arif Rahman Hakim

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Menu