Menu

PT. Excellent Sebagai VMware Professional Solution Provider

PT. Excellent Sebagai VMware Professional Solution Provider

Sebagai salah satu bentuk fokus kami terkait produk-produk VMware, Februari 2012 yang baru lalu PT. Excellent Infotama Kreasindo melakukan sertifikasi untuk staff-staffnya. Sertifikasi yang sudah diambil adalah 3 buah sertifikasi VMware Sales Professional 5 (VSP 5) dan 3 buah sertifikasi VMware Technical Sales Professional (VTSP).

Dengan jumlah sertifikasi yang sudah diambil oleh staff PT. Excellent, otomatis posisi partnership dengan VMware naik ke level Professional Solution Provider. Pada pertengahan tahun ini rencananya PT. Excellent Infotama Kreasindo akan naik ke posisi “VMware Enterprise Solution Provider” dengan cara mengirimkan staff-staff Excellent untuk mengikuti paket sertifikasi VCP 5 (VMWare Certified Professional). Kesemuanya diharapkan  akan semakin memperluas dan meningkatkan kualifikasi kami dalam memberikan layanan berbasis VMware.

Saat ini PT. Excellent sudah memiliki hak secara penuh memberikan solusi implementasi Infrastructure Virtualization & Cloud Computing, baik untuk lisensi sistem berbasis VMware maupun deploymentnya. Untuk deployment, kami menyediakan layanan audit sistem & konsultasi sistem jika perusahaan ingin mengetahui lebih jauh mengenai keuntungan virtualization dan roadmap untuk melakukan deployment virtualization solution di perusahaan, termasuk estimasi biaya, estimasi investasi dan timeline implementasinya.

Kami juga menyediakan layanan training “Dasar-Dasar Infrastructure Virtualization Menggunakan VMWare vSphere 5”. Paket training ini merupakan pendahuluan yang sangat baik bagi peserta yang ingin memahami mekanisme virtualization technology menggunakan VMware vSphere dan sebagai langkah awal mengikuti training ICM (Install, Configure & Manage) vSphere 5 yang diperlukan untuk sertifikasi VCP 5.

Jika anda memiliki pertanyaan terkait layanan produk VMware di Excellent atau tertarik mengikuti training (reguler maupun inhouse) silakan mengkonfirmasikannya kepada kami melalui formulir kontak.

Salam,

Masim “Vavai” Sugianto – Talk is Cheap, Show Me the Code !
PT. Excellent Infotama Kreasindo-Authorized VMWare & Zimbra Partner
Implementasi, Audit, Konsultasi, Maintenance Support, Workshop & Training
Web : http://www.excellent.co.id  Email : info@excellent.co.id Info : http://on.fb.me/wAXZTU

Masim Vavai Sugianto

2 Comments

  • Eko Prasetyo says:

    Pak Sugianto, apabila kami memerlukan lisensi untuk single processor quad core, dengan ram 16 GB, apakah versi essentials kit bisa dipergunakan.

    Terima kasih

    Eko

  • Yohanes Heri Santoso says:

    Mohon informasi ingin mengetahui lebih jauh mengenai keuntungan virtualization dan roadmap untuk melakukan deployment virtualization solution di perusahaan, termasuk estimasi biaya, estimasi investasi dan timeline implementasinya.

    terima kasih.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Menu