Menu

SMK Nurul Qolbi Bekasi

SMK Nurul Qolbi Bekasi

Beberapa waktu yang lalu, Excellent diundang oleh SMK Nurul Qolbi untuk memberikan pembekalan bagi para siswa yang hendak melakukan kegiatan Prakerin (Praktek Kerja Industri). Kemudian disusul dengan undangan lain sebagai pengawas dan penilai Ukom.

Mempertimbangkan relasi yang sudah terjalin antara Excellent dengan pihak SMK Nurul Qolbi dan ada beberapa server yang mungkin masih bisa dimanfaatkan untuk kegiatan belajar mengajar, Excellent mengundang pihak SMK Nurul Qolbi untuk datang ke markas Excellent Premier Serenity.

Dari Excellent menyerahkan 2 buah server Proliant 370 masing-masing dengan RAM 16 GB dan 24 GB, harddisk 1 TB plus monitor, keyboard mouse, USB flash disk dan buku VMware dan Proxmox.

SMK Nurul Qolbi Bekasi

SMK Nurul Qolbi Bekasi

Meski bukan seri server baru, harapannya server ini bisa digunakan untuk keperluan pembelajaran di SMK dan bisa dimanfaatkan untuk keperluan lain yang terkait dengan kegiatan belajar mengajar.
Terima kasih kepada pak Syamsurizal Kepala Sekolah SMK Nurul Qolbi, Ibu Niken Sulanjari dari program TKJ SMK Nurul Qolbi, Pak Aan dari Hubungan Industri SMK Nurul Qolbi dan pak Ahmad Zarqoni dari jurusan TKJ SMK Nurul Qolbi untuk kedatangannya ke markas Excellent Premier Serenity dan untuk kerjasama yang sudah terjalin.

Semoga kerjasama ini memberikan manfaat dan benefit yang maksimal bagi kedua belah pihak.

Masim Vavai Sugianto

Menu