Menu

Berikut adalah beberapa catatan & tanggapan dari klien Excellent seputar kinerja dan support Excellent Selama ini :.


Saya ini orang “Windows”, takut sama linux. Was-was kalau pakai linux nanti banyak masalah. Takut kalau di pasang kemudian vendornya “Fire and Forget”. Ada masalah vendornya sudah menghilang. Alhamdulillah, pakai Zimbra lancar dan di”jagain” team Excellent. Makasih Excellent..
– Wawan Setiawan, PT Kubota Indonesia Semarang

Saya orang yang biasa banget dengan windows, dan takut dengan Linux, tp saya pingin mail server saya berjalan stabil dan mantap. mail server saya sudah beberapa kali migrasi dari windows ke linux dan windows dan sekarang ke linux lagi.
Dari beberapa kali kondisi diatas sudah banyak pula masalah-masalah yg timbul sampai-sampai saya juga beberapa kali pindah ISP yg menjanjikan kestabilan serta maintenance mail server…tapi pada akhir dan kenyataannya smuanya nihil. Terakhir saya saya bertemu dengan Excellent setelah membaca website dan pengalaman mereka, ternyata implementasi yang mereka lakukan mampu mengubah semua kondisi dan pandangan saya tentang linux. Excellent dengan OS linux (Zimbra) mampu mengatasi semuanya.
Bahkan dengan support yang full terhadap semua masalah yang timbul saat proses implementasinya dapat dijadikan sebagai rujukan mengenai kemampuan dan kehandalan mereka karena ketidaklancaran mail server yang saya kelola akan berpengaruh besar terhadap semua aktifitas perusahaan, apalagi ini adalah perusahaan PMA Jepang yang meminta standar kualitas tinggi untuk para vendornya.
Terima kasih team Excellent yg memberikan support full, dan saya tidak lagi kena semprot big boss…
– Eko Sigit Sasongko, PT. AST Indonesia Semarang


Saya pernah mengalami kegagalan dalam membangun sebuah aplikasi mail server, berbekal basic Unix dan Linux yang belum seberapa mahir saya berusaha untuk bisa dan bisa hingga saya dipertemukan dengan “Excellent Infotama Kreasindo” yang memberikan solusi dan pelatihan yang sangat berarti bagi saya.

Support kepada peserta dan alumni pelatihan yang diberikan oleh team “Excelent Infotama Kreasindo” sangat baik sekali, dari konsultasi hingga proses pemecahan masalah/troubleshooting problem sehingga saya bisa banyak mendalami dan mengimplementasikan apa yang saya dapat dari “Excellent Infotama Kreasindo”.
Membangun sebuah aplikasi mail server, baik untuk institusi pendidikan maupun perusahaan dan instansi pemerintahan yang powerfull dapat saya implementasikan setelah mengikuti semuanya dari “Excellent Infotama Kreasindo”. ternyata tidak sia-sia selama ini.Terimakasih team “Excellent Infotama Kreasindo” yang telah banyak memberikan support selama ini
– Ansori PT. Time Excelindo Yogyakarta

Menu