Menu

Remote Install

OVERVIEW

Layanan Remote Install adalah layanan instalasi yang dilakukan Excellent dengan metode tanpa datang ke lokasi klien/datacenter berada (remote). Banyak perusahaan yang ingin melakukan instalasi dan deployment sistem, namun kerapkali terkendala oleh biaya untuk mendatangkan teknisi yang berpengalaman untuk melakukannya. Sebagai contoh, jika ada salah satu perusahaan klien di daerah Jakarta dan sekitarnya ingin mengundang team Excellent melakukan instalasi, mereka cukup menyediakan biaya instalasi dan implementasi. Untuk transport dan akomodasi sudah dicover didalamnya dan nilainya relatif kecil karena dari markas Excellent di Bekasi tidak memerlukan biaya yang terlalu besar untuk datang ke kantor klien.

Hal yang berbeda terjadi jika perusahaan klien terletak diluar kota atau malah diluar pulau. Selain biaya implementasi, klien juga harus memperhitungkan biaya akomodasi dan transport sesuai dengan lamanya waktu pengerjaan. Hal ini memang sudah merupakan konsekuensi logis mengingat biaya akomodasi dan transport ini mutlak diperlukan jika yang datang merupakan team teknis Excellent dari Bekasi/Jakarta (Excellent memiliki local support di beberapa kota tertentu)

Cakupan Wilayah

Layanan ini mencakup seluruh wilayah, karena bersifat remote (dapat dilakukan dimana saja), untuk layanan ini tidak dikenakan biaya transportasi

Group Chat

Kemudahan komunikasi antara Excellent dengan Klien via group chatting seperti Telegram/Whatsapp.

Garansi

Excellent menyediakan masa garansi normal pasca implementasi selama 1 bulan dalam bentuk remote maintenance

Layanan yang Tersedia

global_server1

Remote Install Zimbra Mail Server
Remote Install Active Directory berbasis Samba 4
Remote Install Proxy Server
Remote Install MySQL Server
Remote Install Cluster & High Availability Server (DRC)
Remote Install DNS Server, Web Server, FTP Server, DHCP Server
Remote Install Backup Server
Lain-lain

Mekanisme Layanan

Proses layanan ini dapat diurutkan kedalam beberapa tahapan sebagai berikut :

  1. Calon klien mengisi formulir yang ada pada bagian bawah pengumuman ini
  2. Setelah klik tombol Send, secara otomatis inquiry mengenai permintaan layanan akan sampai pada team marketing & support Excellent via email
  3. Team Excellent akan mereview permintaan yang ada dan membalasnya dalam bentuk quotation/proposal penawaran yang menyertakan formulir yang perlu diisi oleh calon klien terkait pekerjaan yang diinginkan
  4. Jika quotation/proposal penawaran disetujui oleh klien, maka Excellent akan segera memberikan informasi mekanisme layanan (mencakup hal-hal yang harus disiapkan oleh klien dan paket yang dikirimkan oleh Excellent sebagai persiapan remote install). Pada saat yang bersamaa, team Excellent akan secara paralel mengirimkan berkas dokumen (kontrak kerja, invoice, faktur pajak) terkait dengan quotation
  5. Proses remote install dilakukan
  6. Setelah selesai remote install dan ujicoba, Excellent akan membuatkan dan mengirimkan dokumentasi sistem sekaligus laporan hasil kerja dan BAST (Berita Acara Serah Terima) Pekerjaan
  7. Setelah BAST ditanda tangani, fase garansi pasca implementasi dimulai

Form Layanan Support dan Maintenance

Nama (wajib diisi)

Email (wajib diisi)

No Telp/HP (wajib diisi)

Perusahaan

Alamat

Keperluan

Jenis Layanan

Pesan

Kode Keamanan
captcha

Menu