Layanan Support dan Maintenance adalah layanan yang disediakan untuk memudahkan klien dalam melakukan maintenance Mail Server. Maintenance ini mencakup maintenance mail server Zimbra yang digunakan instansi/perusahaan klien. Bagi klien yang memiliki banyak masalah atau kendala mengenai Zimbra Mail Server, kami menyediakan layanan Support dan Maintenance agar mail server klien lebih powerfull dan mendapat reputasi yang baik.
Banyak klien yang bingung dalam melakuan maintenance, banyak email spam yang masuk, ip yang terkena blacklist, dan lainnya. PT Excellent Infotama Kreasindo sebagai Authorize Partner Zimbra yang telah berpengalaman lebih dari 9 tahun di bidang mail server menyediakan layanan Maintenance dan Support untuk email server Zimbra.
Layanan ini mencakup wilayah Jabodetabek, untuk diluar wilayah tersebut bisa dikenakan biaya tambahan terkait untuk biaya akomodasi untuk visit ke lokasi klien.
Kemudahan komunikasi antara Excellent dengan Klien via group chatting seperti Telegram/Whatsapp.
Excellent menyediakan masa garansi normal pasca implementasi selama 1 bulan dalam bentuk remote maintenance
Free Minor Update Zimbra
Telepon, SMS, Email, Chat Support
Remote Support
Visit/On Site
8jam x 5 Hari Support
SMTP Relay paket Bronze
MX Backup dan ASAV paket Bronze
Preventif Maintenance
Laporan Maintenance Sistem
Free Minor Update Zimbra
Telepon, SMS, Email, Chat Support
Remote Support
Visit/On Site
8jam x 5 Hari Support
SMTP Relay paket Silver
MX Backup dan ASAV paket Silver
Preventif Maintenance
Laporan Maintenance Sistem
Free Minor Update Zimbra
Telepon, SMS, Email, Chat Support
Remote Support
Visit/On Site
24jam x 7 Hari Support
SMTP Relay paket Premium
MX Backup dan ASAV paket Premium
Preventif Maintenance
Laporan Maintenance Sistem