Menu

SYARAT & KETENTUAN PENDAFTARAN

1. Kelas akan dilaksanakan sesuai dengan jadwal jika minimal kuota peserta terpenuhi (3 orang).

2. Peserta terdaftar adalah peserta yang sudah melakukan pendaftaran dan pembayaran atau mengirimkan Surat Tugas atau formulir pendaftaran yang telah diisi disertai cap dan ditandatangani oleh pihak berwenang dari perusahaan/instansi.

3. Peserta yang tidak hadir di setiap pertemuan tidak dapat digantikan atau direschedule dengan pertemuan berikutnya.

4. Pembayaran dilakukan dengan transfer sejumlah biaya training ke rekening berikut:

• KCU Bekasi: 06631 88779 atas nama Excellent Infotama Kreasindo PT
• Jika Anda Pengguna Group Bank ATM Bersama (Mandiri, BNI, Bukopin, BII dll) Silakan menggunakan Rekening Bank Mandiri Kantor Cabang Bekasi Juanda: 156 000 5852 068 atas nama PT. Excellent Infotama Kreasindo

Konfirmasi transfer bisa dikirimkan melalui email ke alamat email training@excellent.co.id di cc ke vavai@vavai.com atau SMS atau telepon ke 021-8267-8811 (Kantor), 089615278760 (Alifa Tri Febrianti).

Pendaftaran training dianggap lengkap jika bukti transfer biaya training sudah kami terima. Calon peserta dianggap membatalkan diri jika sampai dengan selambat-lambatnya 5 (lima) hari kerja sebelum pelatihan dimulai belum melakukan konfirmasi pembayaran biaya training.

PEMBATALAN DAN PENGEMBALIAN DANA

1. Peserta dapat membatalkan pendaftaran dengan cara konfirmasi ke pihak Excellent selambat- lambatnya 7 (tujuh) hari kerja sebelum pelatihan dimulai. Jika konfirmasi dilakukan kurang dari 7 (tujuh) hari kerja, maka pembayaran yang sudah ditransfer tidak dapat dikembalikan dan akan tetap ditagihkan.

2. Konfirmasi pembatalan atau permohonan refund dikirimkan melalui email training@excellent.co.id disertai dengan informasi akun bank dengan lengkap.

3. Proses refund memerlukan waktu selama 7 hari kerja terhitung sejak tanggal permohonan refund diterima. Biaya pendaftaran akan dikembalikan 100%.

Menu