Menu

Layanan Support dan Maintenance

OVERVIEW

Layanan Support dan Maintenance adalah layanan  yang disediakan untuk memudahkan klien dalam melakukan maintenance Mail Server. Maintenance ini mencakup maintenance mail server Zimbra yang digunakan instansi/perusahaan klien. Bagi klien yang memiliki banyak masalah atau kendala mengenai Zimbra Mail Server, kami menyediakan layanan Support dan Maintenance agar mail server klien lebih powerfull dan mendapat reputasi yang baik.

Banyak klien yang bingung dalam melakuan maintenance, banyak email spam yang masuk, ip yang terkena blacklist, dan lainnya. PT Excellent Infotama Kreasindo sebagai Authorize Partner Zimbra yang telah berpengalaman lebih dari 7 tahun di bidang mail server menyediakan layanan Maintenance dan Support untuk email server Zimbra.

LAYANAN YANG DISEDIAKAN

Ada 3 Opsi Support dan Maintenance yang kami sediakan:

  1. Support dan Maintenance Basic
  2. Support dan Maintenance Standard
  3. Support dan Maintenance Premium

 

AREA & WILAYAH LAYANAN

Layanan Excellent ini mencakup wilayah Jabodetabek, untuk diluar wilayah tersebut bisa dikenakan biaya tambahan terkait untuk biaya akomodasi untuk visit ke lokasi klien.

GARANSI

Excellent menyediakan masa garansi normal pasca implementasi selama 6 bulan dalam bentuk remote maintenance

LAIN-LAIN

Jika ada pertanyaan atau ada hal lain terkait layanan remote install ini silakan menyampaikannya pada formulir dibawah ini

Nama (wajib diisi)

Email (wajib diisi)

No Telp/HP (wajib diisi)

Perusahaan

Alamat

Keperluan

Jenis Layanan

Pesan

Kode Keamanan
captcha

Menu