Menu

Mekanisme Registrasi & Pembayaran Training

Mekanisme Registrasi & Pembayaran Training

Berikut adalah penjelasan mengenai mekanisme registrasi peserta training dan proses pembayaran biaya training pada Excellent Infotama Kreasindo :

Q : Bagaimana cara melakukan pendaftaran ?
A : Silakan mengirimkan email pendaftaran ke alamat email training@excellent.co.id dan di cc ke vavai@vavai.com berisi Nama, alamat, no telp yang bisa dihubungi dan jumlah peserta yang akan mengikuti training. Kami juga menyediakan formulir pendaftaran training, khususnya bagi peserta yang dikirimkan oleh perusahaan/instansi :

Kontak telepon : 0818 489 629 atau 021-881 6671. Pendaftaran juga bisa dilakukan menggunakan formulir kontak dibagian bawah halaman ini dengan mencantumkan materi training yang diinginkan

Q : Berapa biaya untuk mengikuti training ini ?

Biaya untuk mengikuti training sudah tercantum pada jadwal training yang disediakan. Khusus alumni training Excellent menerima diskon khusus 10%.

Biaya ditransfer ke salah satu rekening sebagai berikut :

  • BCA KCP Jababeka Cikarang – Bekasi Ac No : 876 019 6755 atas nama Masim Sugianto
  • Jika anda Pengguna Group Bank ATM Bersama (Mandiri, BNI, Bukopin, BII dll) Silakan menggunakan Rekening Bank Mandiri Cabang Bekasi Juanda AC : 156-00-0502273-8 atas nama Masim Sugianto
  • Jika anda pengguna Bank Niaga atau Bank Lippo, silakan menggunakan nomor rekening Bank Niaga : 9080103275145 kantor cabang Kelapa Gading atas nama Masim Sugianto.

Konfirmasi transfer bisa dikirimkan melalui email ke alamat training@excellent.co.id di cc ke vavai@vavai.com atau SMS atau telepon ke 0818 489629 atau 0838 9247 8780 atau 021-881 6671

Q : Bolehkah membawa laptop/komputer sendiri

A : Komputer sudah disediakan oleh kami namun jika ingin membawa komputer sendiri tak ada masalah, hanya saja ada batasan spesifikasi minimal yaitu memory (RAM) minimal 1 GB dan harddisk minimal 15 GB. Jika ingin menggunakan virtualisasi (vmware/virtualbox/Xen/KVM) memory minimal sebesar 2 GB.

Q : Apakah ada testing akses email dan konfigurasinya untuk mengirim ke internet ?

A : Training ini dilakukan dalam simulasi dan kondisi seorang staff IT perusahaan diharuskan melakukan setup mail server dalam 1 hari. Kondisi dan simulasi mendekati situasi sebenarnya, dengan demikian ada fase instalasi, setup, konfigurasi klien dan bagaimana menghubungkan email server dengan internet/ISP.

Q : Saya dari luar kota, apakah bisa dibantu untuk akomodasi ?

A : Ya, silakan sampaikan via email jika anda berasal dari luar kota dan ingin dibantu akomodasinya. Ada beberapa hotel bagus dengan biaya relatif murah dan dekat dengan tempat training. Jika menginginkan akomodasi dalam bentuk lain (penginapan/rumah tinggal) silakan disampaikan melalui email

Q : Apakah ada jaminan pasti bisa ?

A : Ya, dalam situasi normal pasti bisa. Training dilakukan dalam kondisi mendasar dan diasumsikan setiap peserta belum pernah menggunakan Linux. selain itu, kami tetap memberikan support pasca training.

Q : Mengapa Harus Tertarik pada Training Ini ?

  • Kami adalah VMWare Registered Solution Provider & Zimbra Authorized Partner di Indonesia
  • Kami menyediakan pilihan berbagai basis distro Linux sehingga anda bisa menyesuaikannya dengan sistem yang digunakan di kantor
  • Instruktur berpengalaman sebagai system administrator
  • Kami berpengalaman melakukan deployment & instalasi email server Zimbra pada berbagai lembaga dan instansi baik pemerintah maupun swasta. Training dikelola dalam bentuk share pengalaman kami dalam melakukan setup sistem yang robust & tidak boleh down, termasuk pengalaman kami selama melakukan migrasi sistem dari email server jenis lain (Exchange Server, MDaemon, Postfix, QMail, HMailServer) dan pengalaman kami melakukan migrasi pada sistem yang sedang berjalan
  • Jaminan “Pasti Bisa”. Kami tidak ingin anda mendapat kesulitan dari perusahaan karena mengikuti training yang tidak bisa diaplikasikan dan diimplementasikan :-D
  • Simulasi dengan akses internet. Agar benar-benar sesuai dengan keadaan real di dunia nyata, kami memberikan simulasi yang sesuai dalam skala perusahaan. Kami menyediakan nama domain dan hosting untuk testing agar simulasi menjawab semua pertanyaan anda tentang implementasi email server
  • Dukungan support. Kami tidak berlepas diri setelah anda menyelesaikan training. Kami tetap memberikan support agar anda tidak kesulitan melakukan implementasi. Kami mendukung dan menganjurkan penggunaan aplikasi open source dan akan sangat menyenangkan buat kami jika mampu berkontribusi meningkatkan penetrasi dan penggunaan aplikasi open source di Indonesia. Kami menyediakan support pasca training melalui fasilitas mailing list, forum, sms dan telp.
  • Suasana training yang santai namun tetap fokus. Anda tidak perlu dibebani pikiran yang berat-berat atau membayangkan tugas yang sulit untuk mengikuti training :-D . Jadikan training ini kesempatan untuk meningkatkan kemampuan anda dengan cara yang santai namun terarah

Informasi lebih lanjut ? Silakan sampaikan melalui halaman komentar dibawah ini.

Catatan : Mulai bulan Januari 2011, Excellent menyediakan paket training reguler pada hari kerja dengan biaya Rp. 1.100.000,- dengan masa training lebih lama (09:00 s/d 16:00 WIB) dengan jumlah peserta minimal 2 orang. Jika tertarik pada paket ini, silakan hubungi kami. Paket training di hari kerja ini dapat dilakukan kapan saja tanpa menunggu jadwal, tentu dengan konfirmasi terlebih dahulu. Selain training reguler, kami juga menyediakan paket Inhouse Training & Training Online.

Masim Vavai Sugianto

Leave a Reply

Your email address will not be published.

*

Menu