Menu

Rekan-Rekan Siswa Prakerin/PKL dari SMKN 1 Bekasi

Rekan-Rekan Siswa Prakerin/PKL dari SMKN 1 Bekasi

Tidak terasa, 3 bulan berlalu. Hari ini rekan-rekan dari SMKN 1 Bekasi selesai menjalankan PKL/Prakerin di Excellent. Mega Silviana, Erni Indriyana dan Fitra Syaharani menjadi bagian dari keluarga Excellent, meskipun sudah selesai menjalankan kegiatan PKL-nya.

Terima kasih saya dan keluarga beserta seluruh team Excellent ucapkan untuk kinerja dan kiprah rekan-rekan siswi PKL karena hasil pekerjaan mereka excellent dan qualified.

Ada banyak perubahan kebijakan di Excellent yang terinspirasi dari kehadiran mereka. Mulai dari standarisasi memiliki rekening bank untuk setiap team, standarisasi kemampuan, SOP untuk staff dan team yang baru masuk hingga kebiasaan bekerja dan pengurangan waktu kerja di Excellent.

Saya sangat mengapresiasi kualitas dan determinasi mereka. Mereka responsif dan “trengginas” dalam mengerjakan pekerjaan yang saya minta, meski awalnya saya pikir saya terlalu membebani mereka melakukan atau mempelajari sesuatu .

Saya berharap pengalaman dan pengetahuan yang didapatkan di Excellent bisa memberikan tambahan bekal yang baik dan bermanfaat bagi kehidupan mereka kelak dimasa mendatang.

Terima kasih untuk ibu Nikmah Daulae yang banyak membantu dan merekomendasikan siswa-siswinya yang bagus untuk ditempatkan di Excellent.

Masim Vavai Sugianto

Menu