Menu

Jam Pulang Kerja di Excellent

Jam Pulang Kerja di Excellent

Setelah ujicoba beberapa waktu, akhirnya saya ambil 2 keputusan terkait standarisasi di Excellent :

  1. Efektif mulai 1 April 2016, jam pulang kantor di Excellent diset menjadi pkl. 16.30 WIB, setiap hari. Tidak terbatas hari Jumat saja. Tujuannya agar ada waktu lebih untuk sampai di rumah/jalan-jalan sore. Supaya ada waktu lebih bersama keluarga/bersama pasangan/mencari pasangan
  2. Memastikan menu sarapan pagi selalu tersedia di markas Excellent Emerald Spring. Ditambah dengan buah yang selalu berganti dan ada opsi minuman segar (jeruk peras atau juice). Rencananya beberapa waktu kedepan beli blender/juicer supaya lebih mudah dalam membuat minuman segar yang disukai.

Untuk hal lain seperti “free day” di hari Jumat, makan siang bersama di hari Jumat dan hal lain yang sifatnya baik untuk kesehatan dan kebersamaan internal team Excellent, insya Allah tetap dijalankan.

Dari ujicoba 3 bulan pertama di 2016, peningkatan benefit bagi team berkorelasi positif buat order yang masuk ke Excellent. Paling tidak Excellent menambah beberapa klien kelas premium untuk layanan Excellent Zimbra VPS/Cloud, beberapa klien kelas basic/silver/gold dan ada tambahan klien-klien yang mengambil opsi premium maintenance, terutama dari beberapa group perusahaan perbankan besar.

Target berikutnya adalah terkait review besaran tunjangan transport dan asuransi kesehatan. Semoga Excellent tetap maju, berkah dan berkembang sehingga target-target tersebut bisa diaktifkan tanpa menunggu waktu terlalu lama.

Untuk eksternal, tantangannya adalah memperbaiki tingkat respon disisi Excellent sekaligus memperbaiki kualitas layanan. Jangan sampai menulis artikel di blog kemudian dapat komplain di bagian komentarnya Jam Pulang Kerja di Excellent . Kalaupun ada, itu jadi bahan briefing buat besok Jam Pulang Kerja di Excellent

Masim Vavai Sugianto

Menu