Untuk memenuhi permintaan klien yang membutuhkan training secara mendalam mengenai materi tertentu, PT Excellent Infotama Kreasindo akan mengadakan kelas khusus mengenai Linux Primary Domain Controller & File Server. Training ini penting bagi perusahaan yang ingin menggantikan fungsi Windows Server sebagai Domain Controller, Domain Logon & File Server.
MATERI TRAINING ACTIVE DIRECTORY, PRIMARY DOMAINCONTROLLER & FILE SERVER MENGGUNAKAN SAMBA 4
- Instalasi Linux Server
- Memahami Permission (Chown dan Chmod)
- Editor VIM & Nano
- Instalasi dan Konfigurasi Webmin
- Instalasi dan Konfigurasi Samba Server
- Instalasi dan Konfigurasi Dynamic DNS Server
- Provisioning Samba Server Sebagai Primary Domain Controller (PDC), Active Directory (AD) & File Server
- Testing Hasil Konfigurasi Active Directory
- Konfigurasi Protokol Kerberos
- Instalasi & Konfigurasi NTP Server
- Join Domain Untuk Client Windows XP, Vista dan Windows 7
- Manajemen Samba 4 AD Object Dari Windows
- Manajemen Active Directory User & Computer
- Manajemen DNS Server via Windows Sistem Console (dsa.msc & gpedit.msc)
- Implementasi GPO (Group Policy Object) : Disable Control Panel
- Implementasi GPO (Group Policy Object) : Disable USB Flash Disk
- Implementasi GPO (Group Policy Object) : Disable Task Manager
- Implementasi GPO (Group Policy Object) : Prevent Login (Login hanya pada komputer tertentu & waktu tertentu)
- Implementasi GPO (Group Policy Object) : Administrator Delegation
- Implementasi GPO (Group Policy Object) : Folder Redirection
- Konfigurasi Share Folder Untuk Umum
- Konfigurasi Share Folder Untuk Account Tertentu
- Konfigurasi Share Folder Untuk Group Tertentu
- Konfigurasi Share Folder Beda Permission (sebagian Bisa Tulis, Sebagian Hanya Bisa Baca Dan Sebagian Tidak Bisa Akses)
- Tips Membatasi Jenis File yang Boleh Disimpan
- Samba Recycle Bin (Otomatis Menyimpan File yang Dihapus oleh User Melalui Jaringan)
- Otomatisasi Windows Logon Script & Roaming File
- Multi File Server dengan 1 Active Directory Server (Study kasus kantor cabang & kantor pusat)
- Otomatisasi Backup Dan Restore Data File Server
TANGGAL & WAKTU PELAKSANAAN TRAINING
Hari/Tanggal : Rabu-Kamis, 17-18 Oktober 2012
Waktu : 09.00 WIB s/d 15.00 WIB
BIAYA TRAINING :
Umum : Rp. 1.000.000,-
Alumni Training Excellent : Discount 10%
Biaya training sudah termasuk : Sertifikat, Buku modul panduan, DVD Linux Server, snack & makan siang.
LOKASI TRAINING :
Excellent Training Center
Jl. Candi Mendut Raya C 328 Duren Jaya Bekasi 17111
Telp : 021-881 6671, 0818 489 629
Email : training@excellent.co.id
DETAIL REGISTRASI
Bagaimana cara melakukan pendaftaran ?
Silakan mengirimkan email pendaftaran ke alamat email training@excellent.co.id dan di cc ke vavai@vavai.com berisi Nama, alamat, no telp yang bisa dihubungi dan jumlah peserta yang akan mengikuti training.
Kami juga menyediakan formulir pendaftaran training, khususnya bagi peserta yang dikirimkan oleh perusahaan/instansi :
- Formulir pendaftaran dalam format Open Document Format OpenOffice (ODF/ODT)
- Formulir pendaftaran dalam format Microsoft Word (DOC)
- Formulir pendaftaran dalam format PDF
Kontak telepon : 0818 489 629 atau 021-881 6671. Pendaftaran ditutup paling lambat 2 hari sebelum pelaksanaan training.
Bagaimana Mekanisme Pembayaran Training
Biaya ditransfer ke salah satu rekening sebagai berikut :
- BCA KCP Jababeka Cikarang – Bekasi Ac No : 876 019 6755 atas nama Masim Sugianto
- Jika anda Pengguna Group Bank ATM Bersama (Mandiri, BNI, Bukopin, BII dll) Silakan menggunakan Rekening Bank Mandiri Cabang Bekasi Juanda AC : 156-00-0502273-8 atas nama Masim Sugianto
- Jika anda pengguna Bank Niaga atau Bank Lippo, silakan menggunakan nomor rekening Bank Niaga : 9080103275145 kantor cabang Kelapa Gading atas nama Masim Sugianto.
Konfirmasi transfer bisa dikirimkan melalui email ke alamat email training@excellent.co.id di cc ke vavai@vavai.com atau SMS atau telepon ke 0818 489 629/021-881 6671.
Fasilitas Training :
- Fasilitas komputer training, 1 peserta 1 komputer (boleh membawa laptop/server sendiri jika dibutuhkan untuk simulasi real)
- Full akses internet up to 2 Mbps
- Modul training
- Sertifikat training
- DVD sesuai training
- Snack & Makan Siang
- Garansi & support pasca training selama 6 bulan. Setelah masa garansi, support tetap diberikan melalui forum/mailing resmi Excellent
Form Kontak
Silakan gunakan Halaman Kontak jika anda memerlukan informasi lebih detail mengenai training ini.
Leave a Reply