Menu

Excellent Facebook Fans Page

Excellent Facebook Fans Page

Untuk lebih memudahkan proses komunikasi antara para klien, alumni training, pengguna jasa & pengunjung website PT. Excellent Infotama Kreasindo, kami melengkapi diri dengan sebuah Facebook Fans Page. Facebook Fans Page ini diharapkan menjadi pelengkap informasi bagi rekan-rekan yang membutuhkan update informasi dari PT. Excellent Infotama Kreasindo.

Silakan klik tombol “Like” jika anda membutuhkan update informasi mengenai layanan PT. Excellent melalui Facebook. Sebagai informasi, kami tidak pernah dan tidak akan melakukan spamming melalui data pengguna yang like Fans Page kami karena kami sendiri tidak menyukai tindakan spam. Satu-satunya hal yang mungkin adalah bahwa anda menerima informasi terkini jika ada artikel/download file panduan terbaru.

Terima kasih untuk Mbak Sri Retno Sary-salah satu alumni training Excellent-yang sudah membantu membuatkan design yang apik untuk diaplikasikan pada Facebook Fans Page Excellent.

Jika ada saran lain yang perlu kami aplikasikan untuk meningkatkan mutu dan layanan Excellent silakan disampaikan melalui formulir komentar dibagian bawah tulisan ini.

Masim Vavai Sugianto

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Menu